Sunday, July 27, 2008

Spesifikasi Sony Ericsson P1i

Sony Ericsson P1iSony Ericsson P1i always connected Staying connected is staying efficient. The Sony Ericsson P1i gives you always-on access to your company email, calendar and contacts. No matter where you go with Sony Ericsson P1i. Complete mobile office. Sony Ericsson P1i Bring your office on the road. 3G gives you the speed you need. You have full office applications on Sony Ericcson P1i phone view and edit documents on the go with se p1i. Sony Ericcson P1i After work compatible when you unwind after work, the Sony Ericsson P1i stays on duty. Listen to music. Snap a picture with the 3.2 megapixel camera. Or just relax with a game.

Kelebihan Sony Ericsson P1i price or harga Sony Ericsson P1i selain itu adalah Sony Ericsson P1i menggabungkan bisnis dengan kesenangan dalan satu paket ringkas yang gaya. Efisiensi mobile sehingga Anda tetap terhubung - pas di saku Anda. Pemindai kartu bisnis SE P1i dimana anda dapat Mengambil foto kartu bisnis. Gunakan Pembaca Kartu Bisnis untuk memindai teks lalu simpan sebagai nomor kontak. kelebihan Sony Ericsson P1i lainnya adalah Membuat dan menerima panggilan Skype, chatting dan melihat teman yang sedang online. SE P1i mendukung iSkoot perangkat lunak gratis yang menghantarkan Skype ke telepon selular Anda.

Symbian OS Sony Ericsson P1i dimana Sistem operasi ponsel terbuka sehingga Anda dapat men-download aplikasi baru ke phone cell Anda. 3G Sony Ericsson P1i Akses Internet Jalur lebar, cepat dan mudah. Panggilan video, streaming audio/video, surfing internet, pesan multimedia dan email saat bepergian. Pengenalan Tulisan Tangan Sony Ericsson P1i yakni Pena jarum layar sentuh untuk masukan teks: tulis karakter seperti memakai pena dan karakter kemudian berubah menjadi huruf yang sesuai pada keyboard. hebat ya?

Umpanan RSS Sony Ericsson P1i ialah Gunakan telepon untuk melihat berita terhangat dan isi lainnya dari situs Web dan blog pilihan. Berlangganan feed dan berita akan mendatangi Anda. Panggilan Video P1i Sony Ericsson Pada telepon 3G, Anda bisa lihat siapa yang bicara. Sewaktu panggilan video, terlihat aliran video langsung dari lawan bicara dan dia bisa lihat Anda. Pengenalan musik Bunyi? Rekam musik beberapa detik dan TrackID™ (menggunakan Gracenote Mobile MusicID) yang akan mengirimkan nama, artis dan album ke telepon Anda dalam hitungan detik.

Spesifikasi Sony Ericsson P1i

Ukuran Sony Ericsson P1i : 106.0 x 55.0 x 17.0 mm, 4.2 x 2.2 x 0.7 inci

Berat Sony Ericsson P1i : 124.0 gr, 4.4 oz

Warna Sony Ericsson P1i yang tersedia : Silver Black New

Layar Sony Ericsson P1i : 240x320 pixel, 262,144 color touchscreen

Sony Ericsson P1i mendukungan Memory Stick Micro (M2) (hingga 4 GB) dan Phone memory 160MB

Jaringan Sony Ericsson P1i : UMTS 2100, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900

Harga Sony Ericsson P1i : -

3 comments:

Anonymous said...

Ponsel yg keren. harga n fitur juga lumayan. sayangnya keyboard qwerty nya 1 tombol untuk 2 huruf, jagi agak susah ngetiknya.

simobiles said...

makasih tips pda emang benar tuch Sony Ericsson P1i emang terdapat kekurangan di situ

Unknown said...

zzzzzzzzzzz...... pertama-tama emng susah ntra lama2 jd mudah kok ketikny. kan sm kyk keyboard.. ^.^

klo ada Aplikasi Foto buat Sony Ericsson P1i Ksh tau ya...

My Email YamICanZ@yahoo.com

Thx be4

Related Content