Monday, October 27, 2008

Tidak puas dengan Browser ini

yap, menurut gw, salah satu browser terburuk dalam sejarah adalah Internet Explorer 8 ini setelah Internet Explorer 5. Saya pribadi kurang sependapat dengan informasi bro tutang tentang Nyaman nya browsing pake InternetExplorer 8




Beberapa hal yang joule tidak *** adalah:

  1. Memory Usage yang tinggi, --> Jelas ini sangat menggangu, even komputer dengan memory 2 GB sekalipun menjadi lemot menggunakan Internet Explorer 8 ini.
  2. Tabbed yang tidak baik, --> Joule rasa fungsi "Quick Tab" cukup membuat berat browser dan boros penggunaan memori.
  3. Copy Paste Crash, --> Versi yang joule gunakan adalah beta 2, dan setiap joule melakukan copy paste url di address bar selalu terjadi crash. ini sangat menggangu sekali tentunya.
Sejauh ini, browser firefox memberikan kestabilan yang baik ketimbang Internet explorer 8, karena jika saya membuka tab more than 25 tab, firefox masih dapat menghandle dan tentunya juga dengan memory usage yang menyesuaikan, namun hal yang berbeda untuk Internet Explorer 8 ini, belum sampai 10 langsung crash.

Hm, bagaimana dengan kawan yang lain apakah sama mengalami hal yang serupa?

3 comments:

Anonymous said...

aku belum nyoba IE 8 ne, thx infonya. klo aku tetep percaya dengan mozilla...

Anonymous said...

Halo!
Udah pernah nyoba Avant Browser?

Unknown said...

i stopped using IE since i found out that mozilla works a lot better. But, after using mac, I usually use safari...

Related Content